Polsek Ella Hilir Bersama Forkopimcam Lakukan Perbaikan  Akses Jalan Yang Terputus Akibat Tingginya Curahan Hujan 

Polsek Ella Hilir Bersama Forkopimcam Lakukan Perbaikan  Akses Jalan Yang Terputus Akibat Tingginya Curahan Hujan 

TINTANUSANTARA.CO.ID,Melawi,Kalbar Polres Melawi,Polda Kalbar Tingginya Curahan Hujan, sehingga terputusnya akses  jalan yang menghubungkan Desa Nanga Nyuruh menuju ke Desa Nanga Kempangai,Kerangan Kora,Jabai Dan Penyuguk Kec. Ella Hilir Kab.Melawi,Rabu(19/6/2024).

” Kapolsek beserta anggotanya bersama Forkopimcam dan masyarakat membantu perbaikan  akses jalan yg terputus akibat tingginya curahan hujan pada  tgl ,18 Juni 2024, kemarin.

” Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K,.S.H.M.H melalui Kapolsek Ella Hilir IPDA Jamidi menyampaikan kami hari ini bersama Forkopimcam melakukan kegiatan perbaikan jalan yang terputus karena jalan tersebut dalah akses jalan utama menuju ke beberapa Desa kalau tidak cepat di tindak lanjuti perbaikan kasihan masyarakat pedalaman jadi terganggu aktifitas mereka karena jalan tersebut adalah jalan utama yang mereka lewati,ungkap Kapolsek.

” Dan kami akan berupa yang terbaik untuk membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kami untuk memperbaiki jalan yang terputus paling tidak masyarakat tidak kesusahan untuk melewatinya.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi supaya berhati-hati dalam berkendaran baik kendaraan roda dua maupun roda empat karena saat ini adalah musim penghujan otomatis jalan pasti licin biar lambat yang penting selamat dan bisa berkumpul bersama keluarga di rumah, pintanya.

Penulis : Thony Blear 

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini