TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Polres Bungo Menggelar Vaksinasi Merdeka di Gereja HKBP Muara Bungo

TINTANUSANTARA.CO.ID, MUARABUNGO – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-76, Polres menggelar vaksinasi Merdeka di Gereja HKBP Muara Bungo provinsi Jambi, Minggu (15/8/21).

Kegiatan vaksinasi merdeka dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 di pimpin langsung Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol pimpin langsung kegiatan Vaksinasi Merdeka di Gereja HKBP.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Gereja HKBP ini terlihat ramai karena warga divaksinasi setelah mereka selesai melakukan ibadah keagamaan.

Dikatakan Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H bahwa vaksinasi ini dilakukan mengingat mereka saat ini melakukan ibadah keagamaan, jadi ini merupakan kerjasama Polres Bungo dengan Pengurus Jemaat Gereja HKBP Muara Bungo.

“Vaksinasi ini dilakukan mengingat mereka saat ini melakukan ibadah keagamaan, jadi ini merupakan kerjasama Polres Bungo dengan Pengurus Jemaat Gereja HKBP Muara Bungo,” kata Kompol Ridwan Hutagaol.

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini diharapkan herd immunity segera tercapai sesuai dengan harapan pemerintah,” tambahnya.

Dikatakan Wakapolres pelaksanaan vaksinasi ini diikuti sekitar 500-an jemaat dan diutamakan vaksinasi bagi warga yang sudah melaksanakan ibadah di gereja.

Tampak hadir pada acara ini, selain Wakapolres Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H juga ada perwira lainnya, Paur Humas Iptu M. Nur serta para warga jemaat gereja HKBP Muara Bungo.

Terlihat pelaksanaan vaksinasi dilakukan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sangat ketat ini berjalan lancar dan warga jemaat HKBP sangat antusias mengikutinya. (irwansyah)