TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Polisi Amankan Tersangka Pencuri Buah Pisang

TINTANUSANTARA.CO.ID, LAMPUNG TIMUR – Team Gabungan Polsek Jabung dan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, meringkus seorang tersangka pencurian pisang.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, didampingi Kapolsek Jabung AKP M Sugeng, pada Jumat (5/11), menyampaikan bahwa inisial tersangka adalah RU warga Kecamatan Jabung.

Tersangka diduga sering melakukan aksi pencurian diperkebunan pisang, yang berlokasi dikawasan Desa Pematang Tahalo, Kecamatan Jabung.

Tersangka terbilang nekat saat melakukan aksi kejahatannya, bahkan tidak segan-segan melakukan pemukulan, bahkan mengancam membunuh, ketika perbuatannya diketahui oleh pihak kerabat korban.

Diketahui Tersangka kembali mengulangi aksi kejahatan nya mencuri pisang milik korban setelah korban mengecek CCTV yang telah di pasang korban di kebun sebelumnya.

Petugas Kepolisian yang menerima informasi terkait peristiwa kejahatan tersebut, akhirnya berhasil membekuk tersangka, dan membawanya ke kantor polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Duta)