PLT Kepala Sekolah SMA N 1 Nanga Pinoh Sangat Mengapresiasi Prestasi Siswi Yang Lolos Tingkat SMA Provinsi Kalimantan Barat 

PLT Kepala Sekolah SMA N 1 Nanga Pinoh Sangat Mengapresiasi Prestasi Siswi Yang Lolos Tingkat SMA Provinsi Kalimantan Barat 

TINTANUSANTARA.CO.ID,Melawi,Kalbar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,Plt Kepala SMAN 1 Nanga Pinoh, Antonius Tukimin; menyampaikan apresiasi kepada Ismayanti Hapsari Putri, Siswa kelas 11 IPA 4, telah lolos Kegiatan Potret Cerita Kurikulum Merdeka, Jum’at(21/06/2024).

“PLT Kepala Sekolah SMA N 01 Nanga Pinoh Antonius Tukimin,Spd menyampaikan kepada media ini bahwa dalam rangka mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka secara Nasional Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah, Kemdikbudristek, Nomor : 4537/C1/PR.02.03/2024 tanggal 20 Mei 2024,ucapnya.

“Saya sangat bangga kepada Siswi tersebut yang mana satu-satunya siswa yang lolos ke jenjang / tingkat SMA Provinsi Kalimantan Barat. Tujuan dari Festival Kurikulum Merdeka Tahun 2024 adalah untuk berbagi praktik baik, tentang pelaksanaan jalannya kurikulum serta implemntasinya di tingkat satuan pendidikan SMAN 1 Nanga Pinoh,jelasnya.

“Saya selaku PLT Kepala Sekolah SMA N 1 Nanga Pinoh mengucapkan terima kasih  pada orang tua, guru dan segenap pihak yang telah mendampingi sampai meraih prestasi yang menakjubkan, semoga ke depan semakin membawa keharuman untuk daerah, provinsi, dan negara pada umumnya,Tutupnya.

Penulis : Thony Blear

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini