PKB Usung Maulana- Diza di Pilwako Jambi 2024

 

 

Tintanusantara.co.id, Jambi – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Dr Maulana dan Diza Aljosha Azrin sebagai pasangan  kandidat yang akan bertarung pada Pilwako Jambi November 2024 ini.

 

Pemberian rekomendasi partai ‘besutan’ Muhaimin Iskandar kepada Dr Maulana-Diza Aljosha Azrin dilakukan di Jakarta, Selasa (9/7/2024).

 

Menanggapi dukungan yang dberikan PKB, Dr Maulana mengaku terharu. Dukungan  dari PKB dipastikan akan semakin memacu  semangatnya terus bekerja keras agar bisa memenangi Pilwako dan mewujudkan progam Kota Jambi ‘Bahagia’.

 

“Alhamdulilah,  terima kasih PKB atas kepercayaannya. Dengan dukungan yang diberikan dan bergabungnya PKB, kami semakin yakin dan optimis untuk membawa perubahan positif bagi Kota Jambi. Kami akan bekerja keras dan berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi kami demi kesejahteraan masyarakat,” kata Cawako Jambi yang dalam berbagai survey selalu menempati posisi teratas ini.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Jambi, Sulaiman Syawal, mengungkapkan keputusan PKB mendukung Maulana-Diza didasarkan pada visi dan misi mereka yang selaras dengan aspirasi PKB.

 

“Dr Maulana-Diza pilihan terbaik  untuk Kota Jambi. Pasangan ini memiliki visi dan misi kuat dan jelas untuk memajukan Kota Jambi dan mampu menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

 

Dukungan dari PKB, semakin memuluskan langkah  pasangan Maulana-Diza untuk bertarung pada Pilwako Jambi. PAN memastikan telah menerbitkan rekomendasi untuk Dr Maulana-Diza. Sesuai jadwal, rekomendasi akan diserahkan rabu 10 Juli 2024, besok. Setelah itu menyusul penyerahan rekomendasi untuk Dr Maulana-Diza dari PKS.(***/Rif)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini