PJ Bupati Tijau Gedung Pasar Bawah Sarolangun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN– Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal turun meninjauan lokasi gedung pasar bawah didampingi Kadis Perindagkop Trianto, Kadis PUPR Arif Hamdani, Kadis LHD Sarolangun Kurniawan dan beberapa pejabat lainnya.

Henrizal mengatakan bahwa dari laporan dinas Perindagkop Kabupaten Sarolangun bahwa memang gedung pasar bawah sudah pernah ada upaya untuk difungsikan namun tidak terlaksana.

“Kemarin saya tinjau langsung gedung pasar bawah, itu pasar bawah sampai sekarang belum ada fungsi. Laporan dinas Perindagkop menyampaikan bahwa sudah pernah ada penawaran, tapi tetap akhirnya belum difungsikan,” katanya, Minggu (12/06/2022).

Henrizal juga mengaku kedepan dirinya akan mencari solusi terbaik untuk apa yang tepat gedung pasar bawah itu bisa difungsikan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Sarolangun serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi daerah yang nantinya untuk kemajuan daerah.

“Intinya insa Allah itu akan kita coba untuk difungsikan kedepan,” katanya.

Perlu diketahui gedung pasar bawah berlokasi disamping rumah dinas Bupati Sarolangun,  dibangun pada tahun 2003 yang lalu dengan anggaran yang cukup besar, namun saat ini gedung tersebut terbengkalai dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya.(tn1)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini