PISAH SAMBUT DUA KAPOLSEK DI WILAYAH HUKUM POLRES BATANGHARI OLEH AKBP.BAMBANGPURWANTO S.I.K,

TINTA NUSANTARA.CO.ID-Batang hari/jambi-Bertempat di Mako Polres Batanghari, Kapolres Batang Hari .”AKBP. BAMBANG PURWANTO. SIK. “Melantik dua Kapolsek baru di wilayah hukum Polres batang hari, dan melepas dua Polsek yang Lama ke tempat daerah yang baru atau jabatan barunya. hadir dalam acara itu,Waka Polres serta seluruh jajaran di POLRES Batanghari dan juga Ibu Bhayangkari Polres Batang Hari.

Kapolres Batang hari. “AKBP. Bambang ,S.ik, “dalam sambutan pisah sambut ini mengatakan “untuk Kapolsek yang baru di lantik Dan menepati pos nya yang baru selamat datang dan selalu bekerja utk masyarakat dan bisa mengayomi masyarakatnya, serta selalu berpegang kepada “Janji dan sumpah Polri “dan selalu sinergi dengan pemerintahan wabil khusus pemerintahan kecamatan Muara Bulian dan juga Mersam umumnya Pemkot serta Pemkab di wilayah hukum tersebut”ujarnya”.

Dan untuk yang lama dan akan menepati jabatan yang baru saya, “ucapakan terima kasih atas pengabdian atau dedikasi selama menjabat di polsek dalam wilayah hukum polres Batanghari. “serta semoga di tempat yang baru Dan jabatan baru akan selalu berkembang karirnya,Dan selalu menjalin” tali silahturahmi dengan semua anggota polres batanghari yang di tinggalkan dan di tempat yang baru nanti hendaknya,Dan juga kepada ibu para Kapolsek hendaknya pro aktif selalu dalam Dharma wanita bhayangkari.”menyudahi sambutanya”.

Adapun yang di mutasi hari ini adalah:

-KAPOLSEK MERSAM Yang BARU. “IPTU. GEGAR Mahdi “sebelumnya menjabat Kanit Pidum Polres Batanghari dan sekarang menjadi polsek Mersam , dan Polsek lama “IPTU HENDRO GUNAWAN,SH.MH.”Menjadi Kapolsek Pelayangan Muara Jambi.

-Kapolsek kota Muara Bulian. “AKP. WIDIANTO,SH .MH. pindahannya dari Polsek Kota Sarolangun kini menjabat menjadi Polsek Kota Bulian, Adapun kapolsek yg lama. “AKP. FAIZAL SH. MH. pindahkan ke Bidkum Polda JAMBI.

Demikian informasi yang menarik untuk disimak baik-baik sebelum Kapolres AKBP Purwanto s.i.k, berangkat dari kabupaten Batanghari menuju tempat yang baru di tugaskan sebagai Wadir lantas Polda jogjakarta. Semoga Kapolsek yang baru dilantik bisa melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat setempat di kecamatannya tempat dia di tugaskan. Sebagai contoh APH yang baik dalam bermasyarakat berbangsa (az***)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini