TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pimpin Golkar Jambi, CE: Kita Akan Segera Konsolidasi

GOLKAR CE
Cek Endra secara aklamasi terpilih memimpin Golkar Jambi pada Musda Partai Golkar Jambi ke X, di Ratu Convention Centre, Kota Jambi. Foto:ist

JAMBI – Mengajak membangun dan membesarkan Partai Golkar, Pernyataan itu diungkapkan Cek Endra (CE) usai dirinya terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Jambi, dalam Musda Partai Golkar Jambi di Ratu Convention Centre, Kota Jambi, Sabtu (29/2) sore.

Musda ini adalah Musda yang terselenggara dengan rentang waktu terpendek di Indonesia, yakni hanya memakan waktu selama dua jam saja.Seperti yang telah diprediksi oleh beberapa pihak di Jambi, Cek Endra dipastikan akan memegang tampuk pimpinan Golkar di Jambi.

Dalam pemilihan yang berlangsung secara aklamasi tersebut, Cek Endra berhasil meraup total keseluruhan suara yang berjumlah 17 suara.Dalam kesempatan yang sama, Cek Endra menyampaikan terimakasihnya untuk semua anggota partai Golkar di Jambi yang telah memilihnya sebagai Ketua.

Ia mengungkapkan keyakinannya untuk bisa membangun Golkar bersama kader-kader berkualitas yang ada di Golkar. “Dalam waktu dekat, kita akan mengadakan konsolidasi,” ujarnya.

Sehubungan dengan pencalonannya di Pilgub mendatang, Cek Endra menyatakan optimis akan membawa Golkar Jambi sebagai pemenang. “InsyaAllah dengan doa dan dukungan dari semua kader, Golkar akan jadi pemenang”, ujarnya.

Sementara itu, Asisten III Bidang Politik Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jambi, Asraf, mengucapkan selamat atas berlangsung dan terpilihnya Cek Endra sebagai Pimpinan Golkar. “Hasil Musda ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas,” ujarnya.

“Seperti yang kita ketahui, bahwa 2020 merupakan tahun politik pemilihan Kepala Daerah, Golkar yang merupakan partai besar, pasti memberikan warna untuk perpolitikan di Provinsi Jambi,” tambah Asraf.

Pengurus DPP Golkar, Roem Kono dalam sambutannya mengharapkan Musda sebagai musyawarah kekeluargaan, serta konsolidasi, serta tanggung jawab.

“Musda momentum dalam rangka mempererat persatuan dan semangat yang tinggi, dan agenda kedepannya. Agendanya menjaga kebijakan nasional. Punya tanggung jawab besar untuk tanggung jawab. Mari bersatu, penuh kekeluargaan gotong royong,” ujar Asraf lagi. (aji)