Peringati HUT Kabupaten Sarolangun ke 22 PACAT Menyelenggarakan Grass Track Jambi Oven

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Sarolangun ke 22 tahun Pauh Club Adventure (Pacat) menggelar acara Grass Track Jambi Oven bertempat di lapangan Sirkuit Saluang Pitco kelurahan Pauh.

Acara Grass Track Jambi Oven di buka Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri, yang di dampingi ketua KNPI Gerry Trisatwika, Kepala BPBD kabupaten Sarolangun Salahuddin Nopri SH, Kadis Disparpora Kasiyadi, Camat kec Pauh Jupri SE, beserta Ibuk Lili Hilallatil Badri.

Saat di wawancara wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri mengatakan, kegiatan Grass Track Oven Provinsi Jambi yang telah dibuka diikuti para pembalap Nasional, tentu saja pemerintah mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia karena ini juga rangakaian dari HUT kabupaten Sarolangun yang ke 22. Ujarnya

“Tentu saja ucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan penyelenggara, dan harapan saya pelaksanaan ini betul-betul menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga protokol kesehatan, itu harapan saya.” Ujarnya.

Wabup Sarolangun H Hilallatil Badri juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan panitia untuk betul-betul mentaati protokol kesehatan, kemudian ajang ini menurut nya jadikanlah ajang silaturahmi.

“Jangan dengan ajang ini justru akan memecah belah pemuda kita, saya berharap dengan menjunjung tinggi Sportifitas saya yakin pelaksanaan nya akan berjalan baik dari awal sampai akhir.” Harapnya.

Hilallatil Badri juga berharap kepada para pemuda jangan hanya berani nya tampil dijalan-jalan, coba ikuti ajang-ajang resmi seperti ini, kalau memang ingin menyalurkan bakat.

Terlihat hadir di acara itu kepala Desa Batu Ampar Sri Damayanti, Kepala Desa Kasang Melintang Sahrul, Kepala Desa Pengidaran Bambang, Kepala Desa Lubuk Napal Suhadi, dan Kepala Desa Danau Serdang Lamin.

Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri beserta rombongan usai membuka acara Grass Track Jambi Ovenm melanjutkan kegiatan blusukan ke para pedagang yang ada disekitar lapangan Sirkuit Saluang Pitco.

Panitia juga bekerjasama dengan Vaksinator puskesmas kecamatan Pauh menyediakan kelengkapan alat Vaksin bagi masyarakat umum yang ingin di Vaksin.

Penulis: Andra

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini