TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pengerjaan Jalan Provinsi di Muratara di Kerjakan Oleh Perusahaan Siluman

TINTANUSANTARA.CO.ID, MURATARA – Dalam rangka meningkatkan kelancaran aktivitas maka pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menggelontorkan APBD Provinsi untuk memperbaiki jalan Provinsi di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Pengerjaaan jalan Provinsi yang saat ini sedang di kerjakan di Kabupaten Muratara yang berlokasi di Kecamatan Karang Jaya tepatnya di Desa Suka Menang, sampai berita ini naik banyak sekali mendatangkan tanda tanya dari masyarakat.

Saat di konfirmasi salah seorang tokoh pemuda wilayah Kecamatan Karang Jaya Supriadi MBE, Senin (06/09) pukul 09.13 wib mengatakan, bahwa kontraktor/pihak rekanan yang mengerjakan proyek yang nilainya puluhan milyar tersebut seperti perusahaan siluman ,pasal nya plang merek perusahaan tidak ada sama sekali.

Lanjutnya, “Masyarakat tidak tahu apa nama perusahaan yang mengerjakan, berapa biayanya, bagaimana aturan volume pengerjaan, dan berapa lama waktu pengerjaan itu di laksanakan.”

“Saya cek kelapangan ternyata bukan hanya plang merek perusahaan yang tidak ada, tapi pengerjaan nya pun asal-asalan, ketebalan aspal tidak merata kemudian gorong-gorong yang di pasangkan oleh pekerja pun hampir membuat kendaraan harus berhati-hati melewatinya.” Ungkap Supriadi MBE.

“Harapan kami sebagai masyarakat meminta pihak pemerintah untuk segera cross cek ke lapangan agar supaya jalan yang berstatus jalan provinsi yang saat ini sedang di kerjakan di mulai dari wilayah Kecamatan Terawas Kabupaten Musi Rawas sampai ke Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara oleh perusahaan Siluman tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang akan menggunakan jalan tersebut.” Harapnya.

“Karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa yang sangat berfungsi sebagai akses untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.” Tutupnya. (Hanafi)