Berani Menyikap Tabir

Pemdes Mentawak Baru dan Koramil Pauh Sukseskan Program Vaksinasi Massal

Pemdes Mentawak Baru dan Koramil Pauh Sukseskan Program Vaksinasi Massal

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pemerintah Desa Mentawak Baru kec Air Hitam  Rabu (30/6/2021) bekerjasama dengan Koramil kec Pauh Menggelar acara Vaksinasi massal di Desa Mentawak baru.

Dengan dibantu Tenaga Medis dari Puskesmas Pematang Kabau kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor Desa Mentawak Baru berjalan lancar dan sukses serta mengikuti protokol kesehatan.

Haryono selaku PJ Kades Mentawak Baru saat di konfirmasi mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi hari ini 100% berjalan sesuai dengan target, sebanyak 120 jiwa hari ini Sukses di Vaksin.” Sebutnya.

Haryono juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mau di Vaksin.

“Kita mengajak seluruh lapisan masyarakat jangan takut untuk di Vaksin, karena Vaksin ini berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap covid-19.” Imbaunya.

Haryono juga mengatakan akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini sekali lagi di Desa Mentewak Baru.

“Harapan saya suluru masyarakat desa Mentawak Baru sukses di vaksin, maka kegiatan Vaksinasi ini akan kita dilaksanakan sekali lagi.” Sebutnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan pemerintah Desa Mentawak Baru yang bekerja sama dengan Koramil kec Pauh dihadiri Serka Rustam Effendi, Babinsa Mentawak Baru Serda M Ariffin, Kepala Puskesmas Pematang kabau NS Hartati Sandora S.Kep yang dibantu para perangkat Desa dan kader Desa.

Haryono mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintah Desa dalam mensukseskan Program Vaksinasi Massal yang di selenggarakan di Desa Mantawak baru. (Andra)