TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pemdes Mandiangin Pasar Kembali melaksanakan Vaksinasi Massal

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pemerintah Desa Mandiangin Pasar Kecamatan Mandiangin bekerjasama dengan Puskesmas Mandiangin Senin (13/12/2021) Kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan bertepatan di Sanggar Seni Kajang Batuah RT 05 Dusun Suko Karangan Desa Mandiangin Pasar di bantu 10 orang Vaksinator dari Puskesmas kecamatan Mandiangin.

Kusriadi, S.Pd., M.Pd Kepala Desa Mandiangin Pasar saat di konfirmasi mengatakan jika Desa Mandiangin Sudah tujuh kali mengelar kegiatan Vaksinasi massal di Desa nya, dan pihak nya menjelang akhir Desember akan menargetkan hingga seluruh masyarakat Desa Mandiangin Pasar Sukses di Vaksin.

“Sudah tujuh kali kita melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini, Alhamdulillah masyarakat yang dahulu nya belum mau di Vaksin saat ini sudah mau di Vaksin.”

Kusriadi menjelaskan Jika dipersentase warga mandiangin pasar sudah delapan puluh persen yang telah sukses di Vaksin.

“Para Perangkat Desa Seluruh nya telah di vaksin pada pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Mandiangin beberapa bulan yang lalu, saat ini saya sudah Perintahkan seluruh ketua RT yang ada di Desa Mandiangin Pasar Mendata penduduk yang ada di RT nya siapa saja yang belum di Vaksin agar segerah di Vaksin, proses tersebut sedang berjalan.” Ujarnya

Pada kegiatan Vaksinasi massal yang ke tujuh kali di gelar Pemerintah Desa mandiangin pasar ada sebanyak 66 Jiwa yang mendaftar untuk di Vaksin namun yang sukses di Vaksin sebanyak 62 Jiwa.

Salah satu Vaksinator saat di konfirmasi mengatakan ada 62 jiwa yang sukses di Vaksin pada kegiatan Vaksinasi hari ini.

“Enam puluh dua orang yang kita Vaksi hari ini,Ada empat orang yang gagal kita lakukan Vaksin karena tensi nya tinggi.” Pungkasnya

Penulis: Andra