Berani Menyikap Tabir

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) Ke 53 Bajubang Laut

Tinta Nusantara.Co.id-|Batang Hari-Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) Ke 53 Tingkat Kecamatan Muara-Bulian, telah berlangsung dengan khidmat di Desa Bajubang Laut, Jumat (17/11/2023).

Dalam hal ini, Camat Muara-Bulian secara langsung membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke 53 Tingkat Kecamatan Muara-Bulian, sekaligus memukul Bedug sebagai simbol akan dimulainya seluruh rangkaian kegiatan dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke 53 kali ini.

Hadir pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 53 Tingkat Kecamatan Muara-Bulian, Bupati Batang Hari, Ketua DPRD Batang Hari beserta beberapa anggota dewan lainnya, dan beberapa Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Batang Hari, serta seluruh kepala Desa se kecamatan Muara Bulian.

Adapun jumlah Kafilah dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke 53 Tingkat kecamatan Muara-Bulian tahun 2023, terdiri dari 21 Desa dan kelurahan, dan di ikuti oleh 344 peserta yang akan mengisi 12 cabang lomba.

Sebagai tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 53 Tingkat kecamatan Muara-Bulian kali ini, Ediyanto selaku kepala Desa Bajubang Laut menyampaikan seluruh rasa syukur serta terimakasih nya,” semoga dengan terlaksana nya kegiatan mulai ini bisa menjadikan Desa Bajubang Laut ini menjadi Desa yang Baldatun toyyibatun, serta saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat bajubang laut atas sumbangsih nya dalam kelangsungan kegiatan ini, juga tidak luput saya ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Batang Hari, yang mana di tengah kesibukan nya masih bisa menyempatkan untuk hadir dalam acara ini, terakhir saya ucapkan permohonan maaf apabila nantinya ke depan terdapat kekurangan dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an(MTQ) ke 53 Tingkat kecamatan Muara-Bulian”, tutupnya. (17-11)

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan, semoga kedepannya akan banyak lagi generasi yang paham dengan ajaran agama Islam,” pastinya, dengan tingginya minat dan banyaknya masyarakat yang terus ingin belajar tentang agama, akan membuat Batang Hari yang kita cintai ini menjadi kabupaten yang fanatik akan Agama Islam, juga tidak luput saya ucapkan terimakasih kepada kepala Desa Bajubang Laut khususnya yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan ini sampai bisa semeriah ini”, jelas Fadhil. (Andi Katul)