TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Muratara Adalah Instrument Baru Untuk Daerah

TINTANUSANTARA.CO.ID, MURATARA – Dalam rangkah menyegarkan serta meningkatkan pelayanan yang optimal, pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan pelantikan untuk Jabatan Eselon III dan IV yang akan mengisi beberapa jabatan di setiap SKPD.

Adapun pejabat yang akan di lantik Bupati Muratara hari ini sebanyak 191 orang terdiri dari 6 Camat yakni Camat Karang Jaya, Camat Rupit, Camat Rawas Ulu, Camat Nibung, Camat Karang Dapo, Camat Ulu Rawas serta Lurah 7 Kelurahan dan Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas.

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Muratara yang di laksanakan, Jumat (03/09) pukul 10.57 wib bertempat di halaman Kantor Bupati Muratara itu dipimpin langsung H. Devi Suhartoni Bupati Muratara yang didampingi Wakil Bupati Muratara H Innayatullah, S.Pdi sekda Muratara Alwi Roham, S.Sos serta hadir juga Wakil Ketua I DPRD Muratara Amri Sudaryono, SE dan undangan lain nya.

Dalam pidatonya Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menyampaikan bagi pejabat Administrator sebanyak 97 orang dan pejabat Pengawas sebanyak 94 orang hendaknya jadikan momen hari ini adalah untuk memotivasi dan peningkatan mutu serta kualitas kerja sebagai bakti pada negara dan bangsa.

“Bapak Ibu yang saya lantik hari ini tadi sudah bersumpah atas nama Tuhan yang maha Esa untuk mengabdi dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, karena Jabatan yang Bapak Ibu dapatkan itu bukanlah Anugerah akan tetapi amanat yang harus di pertanggungjawabkan dunia akhirat.” Ujar Bupati Muratara.

“Salah satu isi fakta Integritas yang Bapak Ibu tanda tangani tadi adalah berdomisili di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara, jadi apabila hal ini di langgar maka dengan terpaksa di berhentikan dari Jabatannya karena tidak mendukung untuk sama-sama mewujudkan cita-cita besar kita yakni Citra Muratara berhidayah.” tutup Bupati dengan Diplomatis. (Hanafi)