TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pelaku Curanmor di Desa Ulak Makam Babak Belur di Hajar Massa

Keterangan foto : Pelaku sedang di bawa oleh Polsek Tabir

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Seorang pria inisial J, hampir babak belur dipukuli warga setempat pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Desa Ulak Makam Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin, J melakukan aksinya ketika warga sedang di kebun dan kesempatan itulah yang dilakukan oleh J, Sabtu (5/03/2022).

Salah satu warga setempat Hambali menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Dia mengatakan kejadian ini bermula saat dua pelaku hendak melakukan curanmor dan dipergoki oleh Pahroni adek saya sendiri, ujar Hambali.

Ketika saksi Fahroni sedang berada melintas, melihat dua orang pelaku curanmor sedang mendorong mengeluarkan sepeda motor dari depan kebun milik ayahnya.

Disaat itulah Pahroni dapat menabrak pelaku dan dapat mengamankannya, sedangkan yang satunya berhasil kabur, kemudian Fahroni membawa pelaku kerumah pak Kades untuk di amankan.

Dan dalam waktu singkat pihak kepolisian sudah datang kelokasi untuk mengamankan pelaku tersebut, Kejadian ini dibenarkan oleh kepala Desa setempat, Hasan, “iya pelaku langsung digiring ke Polsek Tabir, untuk di tindak lanjuti,” ujarnya.

Link Video: https://m.facebook.com/groups/476379913261708/permalink/1021438245422536/

Reporter: Zukriadi