Pasien Keluhkan Pelayanan Puskesmas Semurup Tidak Maksimal

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Pelayanan Puskesmas Semurup, Kecamatan Air Hangat Kabupaten Kerinci dikeluhkan masyarakat setempat. Pasalnya, warga tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal Karena hingga pukul 11:30 WIB Puskesmas tersebut belum juga ada pelayanan terhadap warga yang mau berobat.

“Iya, kami menunggu dari Pukul 08:00 WIB sampai dengan 11:30 WIB, namun belum juga ada pelayanan,” kata salah seorang warga, yang meminta namanya dirahasiakan kepada wartawan, Selasa, (27/9/2022).

Sementara itu, warga lainnya juga mengeluhkan hal yang sama. Menurut dia, ini bukan kali pertama masyarakat mengeluh terkait pelayanan di Puskesmas Semurup.

“Seharusnya jam 08:00 WIB sudah dimulai (pelayanan), tapi beberapa minggu ini pasien mengeluhkan dokter mulai masuk jam 11:30 WIB,” ujarnya.

Bahkan, lanjut dia, sudah banyak pasien yang marah-marah karena buruknya pelayanan di Puskesmas Semurup.

“Sekarang banyak pasien pindah berobat ke Siulak,” katanya

Kepala Puskesmas Semurup, Herdizal saat dikonfirmasi melalui nomor Whatshapp nya terkait hal tersebut tidak menjawab.

Hingga berita ini dipublis belum ada jawaban resmi dari Herdizal selaku Kepala Puskesmas Semurup Air Hangat.

Penulis: Wardizal

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini