TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Pardi Sekdes Petiduran Baru Akhirnya Minta Maaf ke Dinas Perhubungan

 

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pardi Sekertaris Desa Petiduran Baru Kecamatan Mandiangin Timur Senin (13/9/2021) akhirnya mendatangi Dinas Perhubungan kabupaten Sarolangun untuk meminta maaf atas ucapannya yang beberapa waktu lalu terkesan seolah menuding bahwa dinas yang merubah warna plat mobil berwarna merah berubah menjadi hitam.

Dengan di dampingi Kepada Desa Petiduran Baru, Pardi mengulurkan tangan meminta maaf kepada kepala dinas Perhubungan kabupaten Sarolangun Sahrudin, permintaan maaf tersebut di saksikan bebarapa orang pegawai kantor perhubungan.

Sahrudin kepala dinas Perhubungan kabupaten Sarolangun mengatakan, “ini memang plat ini ni memang asli pelat dio, dan ini ado orang Perhubungan tidak ado yang nak merubah plat ini, STNK segala macam jelas sudah kita lihat semua nya tadi, na stateman dio ini tadi maksud dio kato nyo plat warna hitam ini tadi dari Perhubungan mako sayo panggil, ini asli memang lambang Polri nya ado ni, cuma yang menghitamkan ini kito tidak tau, ini kalau kita kerik pasti merah ni, mungkin salah bahasa dio,” Ujar Sahrudin.

Bersamaan dengan itu Pardi Sekretaris Desa Petiduran Baru mengatakan, betul-betul minta maaf atas kesalahan nya dalam berucap beberapa waktu yang lalu saat di konfirmasi media ini.

“Saya betul-betul minta maaf dan tidak punya niatan untuk menuding, karena sewaktu saya mengambil mobil itu plat nya sudah berwarna hitam.” Ujarnya.

Pardi mengaku jika dia tidak mengetahui siapa yang merubah warna plat mobil tersebut.

“Saya tidak tau siapa orang yang telah merubah plat mobil tersebut.” Pungkasnya. (An)