TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Nekad Melintas, Tronton Bermuatan Triplek Dan Truk Material Sirtu Terpuruk

Nekad Melintas, Tronton Bermuatan Triplek Dan Truk Material Sirtu Terpuruk

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Mobil tronton dan truk terlihat terpuruk di jalan kabupaten yang terletak di Dusun Tanjung Putus Desa Temenggung Kecamatan Limun, Sabtu(10/07/2021).

Diduga mobil tronton ini bermuatan triplek yang baru diangkut dari pabrik triplek yang ada di Kecamatan Limun.

Menurut keterangan salah satu pengguna jalan Zulhadimi, tronton bermuatan triplek sudah terpuruk sekira pukul 05.30 wib pagi dan truk bermuatan sirtu terpuruknya sore ini.

“Habis subuh tadi saat sayo pergi ke montie, sayo sudah melihat mobil tronton ini sudah terpuruk,” ucap Zulhadimi.

“Dan pas sayo mau balik ke pulau pandan sore ini sayo terjebak sampai malam ini, karena jalan tidak bisa di lewati lagi akibat truk bermuatan sirtu nekad melintas juga lalu terpuruk, ban mobil truk sirtu masuk kedalam lobang galian Telkom,” pungkas Zulhadimi.

Zulhadimi berharap ada bantuan alat berat untuk menarik tronton dan truk ini, agar para pengguna jalan bisa melintas lagi.

“Sayo berharap ada bantuan seperti alat berat agar tronton dan truk ini bisa ditarik, agar kami para pengguna jalan bisa melintas, semoga pemkab dan dinas terkait secepatnya memperbaiki jalan yang rusak ini agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.” tutup Zulhadimi. (zulkarnain)