Media Lintas Asia Gelar Santunan Anak Yatim di Ultah ke III

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Menginjak usia yang ke III tahun, Media Lintas Asia Net.com menggelar acara santunan anak yatim , yang bertempat di Sekretariat Redaksi RT 01 No 49 Desa Dusun Dalam Kecamatan Siulak,Kabupaten Kerinci Minggu (20/08/2022)

Dihadiri oleh Wartawan/Wartawati yang tergabung dalam Media online lintas Asia net juga beberapa tokoh masyarakat terdekat, peringatan HUT yang III ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa kita masih diberikan nikmat kesehatan sehingga dapat bertemu dan berkumpul untuk mempererat tali silaturahmi serta sekaligus berkumpul bersama merayakan hari ulang tahun lintas Asia net yang ketiga,” Ungkap Pimpinan Redaksi Boy Bunyamin

Ia juga mengatakan, disamping merayakan ulang tahun, ia juga menyantuni Anak yatim-piatu serta mengajak makan bersama. Dirinya sangat bersyukur atas semua kenikmatan dan kebahagiaan yang diberikan Allah hingga saat ini Lintas Asia net bisa bertahan sukses dan kompak.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada para Wartawan/Wartawati Kabiro kabupaten/kota, Kaperwil dan kru lintas Asia net, yang sudah memberikan sumbangsihnya sehingga acara ini terselenggara dengan baik sukses dan lancar,” tambahnya.

Akbar (7) penerima santunan, dengan penuh rasa gembira ia mengucapkan banyak terimakasih kepada media lintas Asia net dan semua insan wartawan.

“Terimakasih pak, semoga wartawan dilindungi Allah Swt dan bisa lebih baik lagi dan kompak,” ucap syukur Radit sore ini.

(Wardizal)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini