Berani Menyikap Tabir

Masyarakat Belum Pernah Terima Kontribusi Dari PT AMP

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUNGAI PENUH – Semenjak Pandemi Covid 19, PT Andalan Mitra Prestasi (Distributor Kao) Sungai Penuh tidak pernah memberi kontribusi kepada masyarakat Desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh hingga saat ini, masyarakat butuh perhatian dari perusahaan tersebut.

Hal ini disampaikan Ependi Kades Desa Baru Debai saat di konfirmasi di Kantor Pemerintahan Desa, ia juga menjelaskan kembali semenjak Pandemi Covid 19, PT Andalan Mitra Prestasi dibawah Pimpinan H. Tafyani Kasim hingga saat ini masyarakat tidak pernah menerima kontribusi dari PT tersebut.

“Selama Pandemi Covid 19 masyarakat Desa Baru Debai belum pernah mendapat perhatian perusahaan yang berada di pemukiman desa saya, seperti kontribusi Masker, Hand Sanitaizer dan lain sebagainya kontribusi sosial seperti sembako,” ujar Kades Ependi.

Peran aktif perusahaan sangat dibutuhkan pada saat ini seperti kebijakan memberdayakan individu, kelompok atau komunitas masyarakat, serta meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Apalagi yang namanya peningkatan pemberdayaan masyarakat, perusahaan tidak pernah ikut berperan dalam peningkatan sarana dan prasarana di Desa Baru Debai.

“Dimasa Pandemi Covid 19 masyarakat Desa Baru Debai sangat membutuhkan perhatian perusahaan, baik sosial dan kesehatan.” jelas Kades Ependi.

Pimpinan PT Andalan Mitra Prestasi H. Tafyani Kasim dikonfirmasi melalui pesan tertulis WhatsApp Pukul 20.42 WIB belum ada jawaban, sehingga berita di publis.

(Wardizal)