Berani Menyikap Tabir

Mashuri, Ucapkan Rasa Syukur dan Terimakasih Kepada Warga Masyarakat Desa Muara Mensao

Mashuri, Ucapkan Rasa Syukur dan Terimakasih Kepada Warga Masyarakat Desa Muara Mensao

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Pada ajang pilkades serentak yang di laksanakan tanggal 15 Juli 2021, Mashuri maju sebegai calon kades no urut 01 di Desa Mauara Mensao, beliaupun terpilih dan memperoleh suara unggul di 3 tps yaitu dengan jumlah 1.047 suara dari jumlah mata pilih 1.141 suara.

Dengan unggul nya suara yang di peroleh, Mashuri mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Muara Mensao yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Muara Mensao periode 2021-2027.

“Alhamdulillah rasa syukur saya panjatkan pada Allah SWT yang telah mengabul kan doa dan harapan saya untuk memimpin desa ma.mensao yang saya cintai ini, serta terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk menjadi pemimpin yang melayani masyarakat Desa Muara Mensao yang tercinta ini,” ucap Mashuri.

Mashuri optimis kedepan nya Desa Muara Mensao bisa lebih baik lagi dengan cara saling bahu membahu antara masyarakat dan pemerintah desa untuk membangun desa.

“Saya yakin dan optimis kedepannya Desa Muara Mensao akan lebih baik lagi karena terjalinnya kerja sama yang baik dari masyarakat dan pemdes untuk membangun desa yang lebih maju, adil, makmur dan nyaman.” Sambungnya. (zul)