TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Konsumen Kecewa Atas Pelayanan PDAM di Kecamatan Limun

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Warga Desa Pulau Pandan Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun sangat kecewa atas pelayanan PDAM yang ada di desa tersebut, Selasa 7 September 2021.

Hal ini disampaikan warga Desa Pulau Pandan kepada media ini atas keluhan dan kekecewaannya terhadap pelayanan dari pihak PDAM.

Beberapa warga Desa Pulau Pandan yang menyampaikan keluhannya adalah Zulhadimi dan Feri Afrian.

“Saya sangat kecewa dengan pelayanan PDAM ini karena air yang keluar sangat kecil dan saya sudah meminta kepada petugas PDAM untuk memindahkan jalur airnya ke pipa induk, namun jawaban dari pihak PDAM letak pipa induk nya  terlalu dalam dan sulit untuk di temukan,” ucap Hadimi.

Sampai saat ini kondisi aliran air dari PDAM dirumah Hadimi sangat kecil dan belum ada tindak lanjut dari petugas.

Di tempat yang berbeda Feri Afrian juga mengeluhkan atas pelayanan Pihak PDAM, karena air yang mengalir dari PDAM kerumah nya sangat keruh dan tak layak untuk di konsumsi.

“Saya juga sangat kecewa atas pelayanan dari pihak PDAM karena saya bayar mahal perbulannya untuk mendapatkan air yang bersih dan layak komsumsi, namun nyatanya air yang kami dapatkan sangat keruh sehingga air tersebut tak bisa untuk kami konsumsi,” tutur Feri Afrian.

Zulhadimi dan Feri Afrian berharap ada tindak lanjut dari pihak PDAM agar warga merasa puas dan senang dengan mendapat kan air yang layak konsumsi dan air yang mengalir lebih besar supaya bak penampungan air nya cepat penuh dan tidak lama menunggu seperti yang mereka dapatkan. (zul)