Berani Menyikap Tabir

KONI Bank BSB dan Dispora, Bersama Ciptakan Atlit untuk Masa Depan Daerah

TINTANUSANTARA.CO.ID

MUARA RUPIT – Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Muratara dan Bank Sumsel Babel Cabang Muara Rupit Melaksanakan Copee Morning Bertempat di  Lantai II BPKAD kabupaten Muratara Selasa (29/03) pukul 09.00 wib.

Kegiatan itu sendiri menyanjung tema ‘Mengharumkan Nama Besar Muratara melalui Refresentasi Olahraga’ acara tersebut langsung dihadiri Kadispora Ir. Suhardiman, M.Si  Plt Kadis Pendidikan Mugono, S.Pd., M.Pd Kepala Cabang Olah raga (Cabor) yang berada di bawah naungan Koni Muratara dan Kelompok Kerja Guru (KKG) Olahraga se-Muratara.

Dalam Sambutannya Ketua Koni Kabupaten Muratara Subandri Menyampaikan, bahwa kontribusi semua Pihak untuk meningkatkan Kwalitas Para Atlit di Daerah kita sangat diharapkan dan tidak tertutup kemungkinan di masa-masa yang akan datang para Atlit yang berasal dari Muratara bukan hanya mampu berlaga di event Provinsi saja tapi lebih dari bisa juga membawa nama harum Daerah ke Kanca Nasional.

Sedangkan Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Muara Rupit Bayu Yudha Perwira Mengatakan, Sebagai Pelaku usaha di daerah ini, sudah tentu kami akan membantu Program Comite CSR untuk Dunia Olahraga di Muratara ini.

Terakhir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Musi Rawas Utara Ir. Suhardiman, M.Si saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, kita berharap yang berkontribusi terhadap dunia Olah raga di kabupaten Muratara ini bukan hanya Bank BSB saja, tapi Pihak swasta lainnya yang menjadi pelaku usaha di Muratara ini dan juga pihak lain, hendaknya Bersama sama kita Membangkitkan semangat Para Atlit yang ada di muratara ini, Sehingga apa yang menjadi keinginan serta cita cita besar para Atlit di Bumi Baselang Serundingan ini dapat terakomodir dengan baik.

“Saya juga Berpesan kepada seluruh Atlit di setiap cabor yang ada, Junjung tinggi Sportivitas, jaga nama baik daerah serta giatlah berlatih,karena itu semua adalah bagian dari jalan menuju sukses,” tutup ia.

Jurnalis: Hanapi