TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

KNPI Kota Sungai Penuh Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUNGAI PENUH – KNPI Kota Sungai Penuh laksanakan Sosialisasi bahaya Narkoba Jum’at 10/12/21 lalu, di Kalangan Remaja dengan mengambil tema menjadikan Remaja yang benar, bebas Narkoba di Kota Sungai Penuh. Rabu (15/12/21)

Pembukaan di sampai langsung oleh Ketua DPD II KNPI Kota  Sungai Penuh. Muhammad Awal, SH. Menyampaikan maksud dan tujuan acara ini adalah, membantu Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam menyelamatkan Generasi Muda untuk membangun Sumber Daya Munusia yang baik dalam wilayah Kota Sungai Penuh.

Kegiatan tersebut berlangsung di SMA Negeri 1 Kota Sungai Penuh, di hadiri Kapolsek Kota Sungai Penuh Ibu AKP Ragil Titi Sari, S.Pd dan juga di hadiri Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Bapak Ardi Sutra, S.Kep sekaligus sebagai Pemateri dalam acara Ini.

Mengatasi Penyalahgunaan dan Pengedaran Narkoba di Kota Sungai Penuh.

Jauhi Narkoba Agar Kamu Tidak Menangis.

Narkoba dapat membuat mental Illnes, impiaan dan cita-cita hancur, Keuagan Penipis, Sisteam Organ Rusak.

Katakan Tidak Pada Narkoba, Narkoba No.

Kegiatan berlangsung mulai Pukul 09.30 WIB hingga Pukul 13.00 WIB Berjalan dengan Sukses dan Lancar. Dengan peserta 30 Siswa SMA Negeri 1 kegiatan berikutnya berlanjut tanggal 16 Desember 2021 di SMA 2 Kota Sungai Penuh.

Di samping itu Ketua KNPI Kota Sungai Penuh sempat menyampaikan, ke Pemuda Kota Sungai Penuh harus juga bisa mampu berubah.

Perubahan itu mulai dari diri sendiri, jangan salah dalam memilih pergaulan, kepribadian terbentuk dari lingkungan sekitar, jikalau lingkungan itu baik maka kita akan jadi baik juga.

(Wardizal)