TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Khalil Kai Tokoh Masyarkat Merangin Layangkan Surat Terbuka Untuk Gubernur Jambi

TINTANUSANTARA.CO.ID, MERANGIN – Semenjak memegang kendali pimpinan negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Al Haris Gubernur Jambi dan Wakil nya Abdullah Sani berbagai gebrakan dan rancangan pembangunan telah dilakukan, sebagai Gubernur Al Haris untuk mewujudkan Jambi Mantap 2024 bersama dinas instansi provinsi terus menggodok setrategi, salah satu di antaranya menyelesaikan kemelut Pasar Anso Duo mendongkrak ekonomi masyarakat dengan mensuport penuh pembangunan pelabuhan laut Ujung Jabung.

Tidak hanya berpatok kepada semua pembangunan yang sudah dicanangkan Gubernur pendahulu nya, Al Haris juga sudah berencana merubah Eks Pasar Anso Duo untuk dijadikan taman Ruang Terbuka Hijau bahkan kabar teranyar Al Haris sebagai Gubernur Jambi dalam waktu dekat akan membangun stadion bertaraf Internasional sebagai wadah putra putri Jambi untuk mengembangkan bakat dalam bidang olahraga.

Setelah surat terbuka di share akun facebook mendapat 31 tanggapan 70 komentar dan 7 kali dibagi oleh netizen.

Ini poin surat terbuka Khalil Kai di akun facebook atas nama Khalil Kai

Kepada YTH

Bapak gubernur

DI_

Jambi. . .

Dengan ini kami masyarakat Merangin mengusulkan:

  1. Mohon secepatnya dilakukan perbaikan ruas-ruas jalan yang menjadi tanggung jawab pemprov. Jambi
  2. Ambil alih ruas-ruas jalan yang tidak mampu diurus oleh pemkab. seperti, ruas jalan Simpang Seling-Sungai Manau, Simpang Kodim-Pulau Rengas dan Simp. SMA 6-Renah Medan.

Ini merupakan kebutuhan mendasar dan mendesak karena menyangkut hajat masyarakat banyak, sudah berpuluh-puluh tahun dari bupati yang satu sampai ke bupati terakhir jalan tersebut masih tetap juga hancur dan berlumpur, padahal Indonesia sudah lama mardeka.

Daripada bapak membangun stadion sepak bola bertaraf internasional itu semua akan mubazir karena hanya segelintir orang yang hobi olahraga tersebut, sedangkan prestasi olahraga kita jangankan internasional ditaraf regional pun belum mampu bersaing.

Belajar dari pengalaman Kabupaten kami Merangin bupati sudah membangun stadion dan GOR yang megah tetapi sampai hari ini tidak pernah dimanfaatkan sampai hancur terbangkalai, jangankan untuk perbaikan bayar listrik pun sudah tidak mampu.

Kalo tidak sekarang kapan lagi…

Demikian usulan kami sampaikan semoga bisa dipertimbangkan oleh bapak gubernur Jambi sebagai putra asli Merangin, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Ttd

Masyarakat Merangin (uji)