TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Ketua PMI Serahkan Langsung Bantuan Korban Kecelakaan di Laman Besamo

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) H Tantowi Jauhari SE, menyerahkan langsung bantuan kepada Agus Budiono, korban kecelakaan di Laman Besamo, yang saat ini masih di rawat intensif di Rumah Sakit Erni Medika Jambi dan sempat tidak sadarkan diri, akibat benturan di kepalanya.

Bantuan tersebut diterima keluarga Agus Budiono, di rumah dinas Ketua DPRD Sarolangun, berupa uang sebesar Rp 5 juta.

Ketua PMI Kabupaten Sarolangun, Tantowi Jauhari mengatakan, bahwa untuk kesekian kalinya dari Palang Merah Indonesia (PMI) memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang memang betul-betul membutuhkan.

“Seperti hari ini, kami dari PMI menyalurkan bantuan berupa uang sejumlah 5 juta rupiah kepada keluarga Agus Budiono, warga Kelurahan Sukasari yang mengalami kecelakaan di Laman Besamo, yang saat ini masih di rawat intensif di rumah sakit, dan sempat tidak sadarkan diri dalam beberapa hari.” Ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban keluarganya, memang secara kebutuhan yang di butuhkan korban saat ini memang sangat banyak, saya dengar mencapai 100 juta rupiah, untuk biaya operasi, dan kemampuan PMI untuk membantu hanya sabatas itu.” Katanya.

Lanjut Tantowi, “Mengingat kebutuhan untuk biaya operasi Agus Budiono mencapai ratusan juta, selain menyerahkan bantuan berupa uang, Ketua PMI juga perintahkan kepada anggota untuk lakukan penggalangan dana, dengan cara ini saya berharap dapat meringankan beban keluarga Agus Budiono, dan semoga apa yang di lakukan rekan-rekan PMI Kabupaten Sarolangun berguna bagi masyarakat banyak, kami akan tetap selalu tanggap dengan keluhan masyarakat di Kabupaten Sarolangun.” Pungkasnya (An)