TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Ketua KNPI Kabupaten Sarolangun Gerry Trisatwika Mensupport Kegiatan Grass Track Jambi Oven Sirkuit Saluang Pitco

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Ketua KNPI kabupaten Sarolangun Gerry Trisatwika mendukung dan mensupport acara Grass Track Jambi Oven yang diselenggarakan dilapangan Sirkuit Saluang Pitco oleh Pauh Club Adverture (PACAT), Sabtu (16/10/2021).

Saat diwawancara para awak media Gerry Trisatwika mengatakan, bahwa kedatangannya adalah sebagai undangan, tentunya dia sebagai ketua KNPI kabupaten Sarolangun sangat mendukung dan mensupport kegiatan Grass Track Jambi Oven yang diselenggarakan panitia.

“Iya kami hari ini dari KNPI kabupaten Sarolangun datang sebagai undangan dan juga kita support kegiatan Grass Track Jambi Oven ini, tentu kami dari KNPI melihat ini ajang dari para pemuda untuk menunjukan bahwa prestasi itu bisa diraih kompetisi itu ada diberbagai daerah, jadi apapun yang mereka hobi itu bisa menjadi prestasi bahkan mereka bisa berprestasi sampai keluar negeri seperti pembalap-pembalap yang hadir pada hari ini.” Ujarnya.

“Kita tunjukan kepada mereka dengan berhobi motor, tentu ini menjadi penyemangat karena ini hadir di depan rumah mereka sendiri, untuk kabupaten Sarolangun kita sangat fokus.” Sambungnya.

Gerry Trisatwika mengatakan untuk ajang-ajang selanjutnya atau ajang-ajang sejenis bahwa kedepannya KNPI akan mensponsori secara utuh untuk pembalap ataupun atlit nya.

“Jadi kami harapan, kami dari KNPI pun bisa mengirimkan pembalap ataupun atlit nya, pada ajang-ajang yang sifat nya kompetisi Nasional seperti ini.” Harapnya.

Gerry Trisatwika juga menghimbau kepada para generasi muda yang hobi motor tetaplah berlatih dan juga jangan melihat hobi itu hanya sekedar hobi, kita jadikan hobi itu menjadi prestasi dan juga sumber penghasilan itu yang paling penting.

“Kita melihat hari ini para pembalap Nasional dan para pembalap Jambi, tentu dekat dengan kita, dan mereka telah berprestasi sampai ke luar negeri itu luar biasa sekali, jadi saya himbau untuk pemuda pemuda Sarolangun tetap asah bakat nya dan juga tetap semangat untuk berprestasi dan juga jauhi even-even yang sifat nya ilegal, karena kita bisa lihat sendiri kita bisa hadir di even resmi dan bisa berprestasi sampai ke luar negeri.” Pungkasnya.

Penulis: Andra