Kepala Bank 9 Jambi Salurkan 50 juta dana CSR Kepada Korban Kebakaran Desa Tendah

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Kepala Bank 9 Jambi, Cabang Sarolangun H Muhammad Ridho, Rabu (1/12/2021) menyalurkan bantuan berupa uang sebesar 50 Juta Rupiah, kepada korban musibah kebakaran Desa Tendah Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Bantuan tersebut di serahkan langsung kepala Bank 9 Jambi, bersamaan dengan penyerahan bantuan dari Gubernur Jambi dan Bupati Sarolangun.

Kepala Bank 9 Jambi cabang Sarolangun H. Muhammad Ridho, SE saat di Konfirmasi mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan yang di ambil dari dana CSR Bank 9 Jambi.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, kali ini bantuan tersebut kita serahkan kepada sanak keluarga kita yang terdampak musibah kebakaran di Desa Tendah ini.” Ucapnya.

“Bantuan ini kita serahkan bersamaan dengan penyerahan bantuan dari Bapak Gubernur Jambi dan Bapak Bupati Sarolangun, dan bantuan ini bersumber dari Dana CSR Bank 9 Jambi, sebesar 50 Juta Rupiah, yang kita serahkan secara simbolis Kepada Kepala Desa Tendah Alwir.” Sambungnya.

“Kami dari Bank 9 Jambi, akan selalu menyalurkan bantuan melalui program Dana CSR Bank 9 Jambi kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan, dan harapan kami semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat, dan dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi korban musibah kebakaran.” Pungkasnya.

Ridho melanjutkan jika ini adalah bentuk komitmen dan salah satu kepedulian dari Bank 9 Jambi terhadap masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Penulis: Andra

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini