TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Kasus Penganiayaan Pegawai Dinas Damkar Sarolangun, Kasat Reskrim: Akan Kita Tindak Lanjuti

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUNTindakan Brutal yang di lakukan istri sekertari Dinas (sekdin) Damkar kabupaten Sarolangun EN menganiaya Padliah, Kasubag Umum Kepegawaian, Senin (12/7) berbuntut panjang.

Paska kejadian yang berlangsung di Pos Damkar kabupaten Sarolangun, korban didamping suaminya mengadukan penganianyaan yang dialaminya ke Polres Sarolangun.

BACA: Istri Sekdin Damkar Sarolangun Aniaya Kasubag Umum Kepegawaian

“Semula masalah itu adalah masalah internal kantor, tapi kenapa istri sekdin yang bukan pegawai dinas damkar ikut campur dan malah menganiaya istri saya, maka saya tidak bisa tinggal diam, istri saya diperlakukan seperti itu,” ungka Rustam Aji, suami korban saat berada di mapolres Sarolangun.

“Sekarang ini jadi masalah keluarga, bukan masalah kedinasan lagi,” ujarnya.

Selain itu suami korban juga berharap pihak kepolisian bisa menindak lajuti kasus penganianyaan yang menimpa istrinya dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Menyikapi laporan penganiayaan yang di lakukan istri Sekdin Damkar Sarolangun, kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono melalui kasat reskrim AKP Rendie Renaldy menyatakan pihaknya sudah menerima laporan atas kasus penganiayaan, dan berjanji akan menindaklanjuti perkara tersebut.

“Kita baru terima laporannya tadi sore (12/7), jadi sekarang kita masih menunggu hasil visum dari dokter, selanjutnya akan kita lakukan pemanggilan kepada saksi-saksi ditempat kejadian perkara,nanti untuk perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan kembali,”pungkasnya. (*)