TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Kapolres Sarolangun Pimpin Apel Gabungan Dilanjutkan Dengan Razia

TINTANUSANTARA.CO.ID

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono S.Ik  pada Sabtu malam (22/1/2022) Pukul 20.00 Wib memimpin apel gabungan bertempat di Mapolsek Kota Sarolangun.

Apel gabungan kesiapan giat Razia Vaksinasi Knalpot brong dan Tindak pidana Lainnya, dihadiri Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, Wakapolres Kompol A Yani, Para Kabag

Para Kasat,Para Kasi, serta Kapolsek Sarolangun dan  Para Personel Polres Sarolangun.

Dari pihak kepolisian ada sebanyak 107 personil, pol PP 9 personil, Dishub 4 personil, Anggota TNI 8 personil, di tambah Nakes 12 orang untuk melakukan Vaksinasi bagi masyarakat yang belum di Vaksin saat Razia di lakukan.

Razia gabungan yang di gelar depan Mako Polsek Sarolangun degan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang tentang kelengkapan surat- surat kendaraan dan Bukti vaksinasi.

Selain itu Mengamankan kendaraan yang melakukan balap liar dan knalpot brong.

Alhasil dari kegiatan Razia tersebut pihak kepolisian berhasil Mengamankan ranmor sebanyak 65 unit kendaraan Roda dua, dan 6 unit kendaraan Roda empat, dan dapat melakukan Vaksinasi sebanyak 43 orang, serta menyita sajam jenis keris sebanyak 3 buah yang melekat di pinggang salah satu pengendara Ranmor A.n Halim.

Kegiatan berjalan dalam keadaan aman kondusif hingga Razia selesai dilakukan.

Penulis: Andra/hms