Kapolres Lampung Utara Mengunjungi Pondok Pesantren Walisongo Di Desa Bandar Kagungan Raya

TINTANUSANTARA.CO.ID, LAMPUNG UTARA – Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi Forkopimda, jajaran TNI dan kepala dinas instansi yang ada di Lampung Utara, kali ini Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. mengunjungi Pondok pesantren (Ponpes) Walisongo yang berada di Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan, Jumat (20/8/2021).

Pada kunjungan saturahminya, AKBP Kurniawan didampingi Kapolsek Abung Selatan AKP Suryadinata, S.H,  Kasat Narkoba AKP Aris Satrio, S.H., S.I.K., M.H Kasie Humas AKP Zulkarnaen, KBO Sat Intelkam Iptu Suhaili dan Kasie Propam Iptu Joni Charter, S.I.P., M.M.

Kedatangan Kapolres dan rombongan di sambut lansung Pimpinan Ponpes KH. Drs. Nur Komarudin beserta para pangasuh santri.

AKBP Kurniawan menuturkan kunjungan yang dilakukan ini bertujuan “Untuk mempererat tali silaturahmi kepada semua elemen yang ada termasuk para tokoh agama” ujarnya.

Selain itu menurutnya, agar kita bisa mengetahui secara lansung tentang situasi dan kondisi dilapangan, permasalahan dan harapan masyarakat.

Ia pun berharap tetap selalu terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan para takoh agama dan elemen masyarakat lainnya.

Selanjutnya Kapolres AKBP Kurniawan juga memberikan himbauan dan edukasi terkait pengentasan masalah pandemi dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, diantaranya kepatuhan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak/tidak berkerumun. (D/A)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini