TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Kapolres Batanghari Resmikan Ruangan Media Center Bagi Insan Pers

TINTANUSANTARA.CO.ID, BATANG HARI – Bertempat di Polres Batanghari Kapolres Batanghari Mochamad Hasan S.I.K, M.H. hari ini meresmikan ruangan Media Center bagi insan Pers yang ada di wilayah kabupaten Batanghari. Rabu 20/07/2022

Dalam Pidatonya Kapolres Mochamad Hasan, S.I.K. S.H menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah menghadiri acara ini, beliau mengatakan, “Dari 5 bulan saya disini dengan keterbatasan waktu, maaf kepada rekan-rekan Pers baru hari ini bisa dikumpulkan giat silahturahmi ini, sebenarnya sudah jauh hari sudah saya direncanakan,“ jelas Kapolres.

Sambung kapolres, “Mudah-mudahan untuk kedepannya dengan di resmikan nya media center ini sebagai menjadi sarana penyambung kepolisiaan khusus nya Polres Batanghari dengan insan Pers menjadi lebih akrab lagi, harapan kami mhon didukung rekan-rekan media, saya mncari rezeki disini, saya cumah menumpang, saya selalu ingin bersinergi dengan rekan-rekan media, ini sangat penting, saya tidak akan yakin bisa memimpin kalu tidak ada media.

“Masih lanjut kapolres, saya meminta Pertemuan ini bukan sekedar serimonial, saya menyiapkan ruangan media untuk rekan-rekan menyampaikan aspirasi biar lebih dekat dengan kita,” Ucap kapolres Batanghari.

Acara ini di hadiri oleh Bupati Batanghari yg diwakili, kejari Batanghari yang diwakili insan Pers serta tamu undangan yang lainnya.

(Azhar)