Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu pimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan VVIP kunker presiden

Tinta nusantara.co.id,Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi oleh Komandan Korem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono, memimpin apel gabungan personel TNI-Polri pada Selasa, (02/05/2023)

Apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Provinsi Jambi.

Pada apel tersebut turut dihadiri juga oleh Kabinda Jambi , Wakapolda Jambi Pejabat Utama Polda Jambi dan Pejabat Utama Korem 042/Gapu.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi memberikan amanatnya kepada seluruh personel yang mengikuti apel gabungan.

” TNI polri merupakan hal penting untuk kelangsungan bangsa dan negara ini. Berbagai aktivitas masyarakat dikawal secara penuh oleh TNI dan Polri. Hal tersebut menjadikan bukti betapa pentingnya kita dalam menjaga keutuhan NKRI dan keberagaman bangsa ini serta Bhineka Tunggal Ika. ” Ucap Kapolda Jambi

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, TNI Polri memiliki peran dan andil untuk kokohnya bangsa dan negara Indonesia ini.

” Di dalam undang-undang kita adalah sama, sebagai alat negara dan perlengkapan negara untuk menjaga ketahanan negara serta menjaga situasi kamtibmas. ” Jelas Kapolda Jambi

Kapolda Jambi juga turut berpesan kepada seluruh personel bahwa sebagai alat negara personel TNI Polri harus saling menguatkan dan mengokohkan.

” Jaga solidaritas dan sinegritas kita bersama. Selamat bertugas serta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jaga kekompakan TNI Polri, ” Tutup Jenderal Bintang Dua tersebut.

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini