Jalan Pematang Gando Tidak Kunjung Dikerjakan, Kontrak Sudah Jalan Hampir 3 Bulan

Tintanusantara.co.id, SUNGAIPENUH – Warga Desa Sungai Jernih, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh berharap Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Sungai Penuh untuk segera melakukan pengaspalan jalan Pematang Gando.

“Katanya tahun ini ada anggaran untuk pengaspalan lanjutan di jalan pematang gando ini. Tapi, sampai sekarang belum juga dikerjakan oleh PU,” ujar warga.

Dilihat dari LPSE Kota Sungaipenuh, tahun 2023 ini anggaran untuk pengaspalan jalan pematang gando sudah dilakukan tender. Pemenangnya adalah CV. Azka Jaya Mandiri. 

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang telah menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut tanggal 22 Agustus 2023 atau hampir tiga bulan. Namun hingga kini, tidak ada progres kerja didalam pekerjaan jalan tersebut.

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pran Melas Pratama ST membenarkan jalan pematang gando hingga kini belum dikerjakan. Dia mengungkapkan akan meminta kontraktor untuk segera mengerjakan dan menyelesaikan jalan tersebut. 

“Itu kerjanya aspal, lagi perbaikan alat aspal, kemaren ni kecelakaan kerja di lokasi lain. Kita juga minta kontraktor untuk segera menyelesaikan secepatnya,” ujarnya (We)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini