TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Jalan Nasional Kerinci-Bangko Sedang Proses Perbaikan

Kondisi Jalan Saat Rusak Parah

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Pasca viral di media sosial pada Kamis (18/12/21) yang di beritakan media ini. Jalan Nasional Lintas Sungai Penuh-Bangko, dengan judul Jalan Nasional Bangko-Kerinci Ancam Keselamatan Pengguna Jalan, pasalnya ruas jalan susut kedalaman 30 cm Bahkan satu titik lagi berlubang dengan kedalaman 1,50 m lebar mencapai 1 meter, akibat saluran dreinace tidak berfungsi secara maksimal saat ini sedang proses pekerjaan. Minggu 27/12/21

Pantauan media ini pada Minggu (25/12/21) terpantau Jalan Nasional Bangko-Kerinci atau Sungai Penuh-Tamiai sedang dalam proses perkerjaan perbaikan.

Belum diketahui anggaran dana yang dipergunakan dari mana dan siapa pelaksana lapangan. Pasalnya di lokasi tidak di temukan papan informasi keterbukaan publik.

Saat ini kondisi ruas jalan lokasi Desa Terutung menuju Muan Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Yang mana kondisi jalan ini yang sangat membahayakan pengguna jalan beberapa hari lalu telah diperbaiki.

Warga Kabupaten Kerinci Zainal pengguna jalan tersebut dikonfirmasi ia mengatakan,”sudah beberapa hari, jalan ini sudah diperbaiki”.

“Sudah beberapa hari jalan ini sudah dikerjakan” ungkap Zainal
(Wardizal)