HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023, Ini Pesan Kapolda Jambi

TINTA NUSANTARA.CO.ID. JAMBI – Polda Jambi menggelar acara syukuran HUT Ke-73 Polairud Tahun 2023 di Mako Polairud Polda Jambi pada Jum’at, (01/12/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono tampak hadir dalam acara tersebut, di dampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Para PJU Polda Jambi dan Para Kapolres/ta Jajaran Polda Jambi dan yang mewakili.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang berpesan agar dapat terus menjaga nama baik Korpolairud dan pegang teguh Tribrata dan Catur Prasetya, untuk menjadi Polri yang Presisi, dan mendukung terciptanya Indonesia Emas 2045.

” Saya memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Korpolairud, karena telah memberikan dedikasi tinggi serta inovasi-inovasi yang luar biasa. Perairan merupakan wilayah yang banyak menjadi lokasi transaksi illegal, oleh karena itu tingkatkan Patroli dan tegakkan hukum sesuai prosedur, serta jalin kerjasama dengan Stakeholder terkait. ” Ucap Kapolda Jambi.

Kemudian Kapolri juga berpesan agar Korps Polairud dapat menghadapi tantangan pengamanan Pemilu 2024, yang akan menjadi pesta Demokrasi terbesar.

” Saya ucapkan selamat hari jadi Ditpolairud yang ke-73, semoga Polairud dapat menjaga wilayah perairan Nusantara yang terhindar dari tindakan kriminal. Berikan kegiatan yang optipmal kerahkan Alut dan Alsus yang ada untuk menjamin situasi yang kondusif. ” Tutup Kapolda Jambi.

Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan serta penyerahan Tumpeng oleh Kapolda Jambi, dan Dirpolair Polda Jambi kepada perwakilan Personil Ditpolair Polda Jambi. (Lukman)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini