Hindari Sepeda Motor, Sopir Banting Stir Tabrak Tiang Listrik

TINTANUSANTARA.CO.ID, KERINCI – Truk box dengan nomor polisi D 8139 WS pada Sabtu (27/8/2022) pagi sekira pukul 05.30 WIB, mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Tanjung Pauh-Semerap, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh Tintanusantara.co.id, sebelum kejadian truk box melaju kencang dari arah Tanjung Pauh dengan tujuan Pondok, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir melihat dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak menggunakan lampu depan. Karena terkejut, sopir lantas banting stir ke kiri.

Mobil kemudian oleng dan menabrak tiang listrik. Setelah itu, mobil terguling masuk sawah.

Kasatlantas Polres Kerinci AKP Yudistira saat dikonfirmasi mengatakan, sopir truk box yang mengalami kecelakaan bernama Dani Kurniawan (40), dan penumpang bernama Metri Putra Wahyu (24) dan Apriko Muhendra (29). Ketiganya merupakan warga Sumatera Barat.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa Rumah Sakit MHA Thalib Sungai Penuh untuk menjalani pengobatan,” kata Yudistira.
(Wardizal)

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini