Heboh! Oknum Pejabat Usir Atlit Taekwondo Sungai Penuh Latihan di Halaman Kantor

TINTANUSANTARA.CO.ID, SUNGAI PENUH – Miris, Atlit Taekwondo Kota Sungai Penuh mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh salah satu pejabat Kota Sungai Penuh.

Perlakuan itu terekam warga bahwa pejabat tersebut mengusir dan tidak membolehkan halaman parkir kantor Dinas Tanaman Pangan, Holtikura dan Perkebunan Kota Sungai Penuh dijadikan tempat latihan Taekwondo.

Dalam video berdurasi kurang lebih dua menit itu terjadi perdebatan antara atlit taekwondo dan pejabat yang belum diketahui namanya tersebut, dengan nada tinggi ia tidak membenarkan halaman parkir kantor tersebut dijadikan tempat latihan.

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kota Sungai Penuh Ferry Satria dikonfirmasi, Senin malam (14/02) pukul 21.45 Wib sangat menyayangkan perbuatan tersebut, ia menyampaikan bahwa yang mendapat pengusiran merupakan atlit Taekwondo yang telah mengharumkan nama Kota Sungai Penuh.

“Luar biasa oknum pejabat tersebut, padahal Kota Sungai Penuh milik bersama, saya prihatin main dilapangan parkir pun tidak boleh, padahal yang bermain anak-anak yang berdomisili daerah sekitar,” tulis Ferry di pesan singkatnya. (Wardizal)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini