TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Heboh, ABG di Merangin Ditemukan Gantung Diri

TINTA NUSANTARA.CO.ID,MERANGIN -Anak Baru Gede (ABG) 17 tahun warga Desa Biuku Tanjung, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang didapur rumahnya sendiri.

Korban pertama kali ditemukan tergantung oleh temannya sendiri,yang hendak bermai kerumah korban. Namun siteman sangat terkejut sesampainya dirumah korban, temannya melihat korban tergantung kaku, teman korban terpekik dan memanggil warga lainnya pada (02/04/2021).

“Ya ada, kejadian sudah jum,at tadi dia ditemukan temannya sendiri, umurnya lebih kurang masih 17 tahun,” kata Janu Warga Desa Biuku Tanjung kepada awak media

Lebih lanjut Janu mengatakan, untuk sementara waktu belum diketahui apa penyebab korban yang diketahui sudah yatim piatu tersebut nekat mengahiri hidup dengan cara gantung diri.

“Dia memang orang tua tidak ada lagi, mak dan bapaknya sudah meninggal,” kata janu lagi.

Dikatakan Janu, tadi usai kejadian pihak kepolisian lansung mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat ini sedang dalam proses pemakaman.

“Korban sudah dimakam kan,tadi setelah kejadian ada pihak dari polrea merangin kerumah korban melakukan olah tempat kejadian Perkara (TKP).(uji)