TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Hasil Vaksinasi di Taman Athaya Garden Melebihi Target

TINTANUSANTARA.CO.ID, BUNGO – Hasil Vaksinasi yang diselenggarakan hari ini di Taman Athaya Garden melebihi target yang di tentukan yaitu 647 dosis dari target awal sebanyak 500 dosis.

Dalam kegiatan Vaksinasi hari ini terlihat kepuasan dari kerja sama anggota ZLD dan STD Polres Bungo, dalam rangka vaksinasi massal ini juga tampak hadir Wakapolres Bungo, Camat Pelepat, Kapolsek Pelepat dan Ketua ZLD dan STD polres Bungo yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut, Kamis (28/10/21).

Terlihat kepuasan para penyelenggara karena melebihi dari target dosis vaksin yang ditentukan sebelumnya yakni dari 500 dosis membludak mencapai 647 dosis dan penyelenggara juga menyediakan undian hadiah Doorprize untuk para pemenang.

Dalam memeriahkan kegiatan ini Wakapolres Bungo pun ikut naik panggung undian hadiah Dooprize serta ikut menyerahkan Hadiah Utama berupa satu buah kulkas kepada pemenang undian yang beruntung atas Nama Febry siswi dari SMP 3 Pelepat.

Adapun antusias warga juga terlihat saat mengikuti kegiatan vaksin ini dan tidak hanya masyarakat setempat saja yang mengikuti kegiatan Vaksin ini namun masyarakat dari daerah lain juga datang untuk Vaksin.

“Ya saya datang kesini hanya untuk mengikuti Vaksin karena ini kesempatan baik apa lagi dengan adanya hiburan ini kami merasa terhibur dengan layanan Vaksin yang diselenggarakan oleh bang Maidani, apa lagi berlangsung di Taman Athaya Garden ini kami merasa sangat puas,” ungkap Putri warga pelepat.

Pada kesempatan tersebut Ketua ZLD dan STD Maidani sekaligus Owner Athaya Garden mengatakan sangat senang bisa melaksanakan Vaksin masal ini, karena dengan cara seperti ini tidak lain untuk menarik minat masyarakat disekitar untuk mengikuti Vaksin.

“Memang sengaja anggota ZLD dan STD ini mengemas kegiatan vaksin berhadiah ini agar masyarakat juga terhibur dengan layanan Vaksin yang kita laksanakan di Athaya Garden ini, kita juga ingin mencapai Vaksinasi di Bungo terus meningkat dan untuk diketahui jumlah dosis yang terpakai pada agenda ini yakni sebanyak 647 dosis.” tutup Maidani. (putry)