TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Hasbi Anshori Reses di Mandiangin Warga Usulkan Jembatan Permanen

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Hasbi Anshori, SE., MM, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem dapil Provinsi Jambi Kamis (30/12/2021) Mendatangi Warga Mandiangin dalam agenda Reses Menampung Aspirasi Masyarakat Desa Mandiangin kecamatan Mandiangin.

Kedatangan Hasbi Anshori di sambut Kepala Desa Mandiangin Herianto yang di dampingi tokoh muda Masyarakat Mandiangin ichen Adi Chandra, Muhammad Salkat, Holong Marbun, Rendra, serta para Pemuda Desa Mandiangin.

Reses Hasbi Anshori anggota DPR RI dari partai Nasdem di kediaman Ichen Adi Chandra Pasar Baru Kec Mandiangin di sambut hangat para tokoh pemuda Mandiangin.

Dalam penyampaian nya Hilmansyah mengusulkan usulan yang selama ini di idam idamkan seluruh masyarakat mandiangin serumpun yaitu yang sangat menginginkan Pembangunan Jembatan Permanen segerah di bangun di desa Mandiangin, sebagai jembatan Penghubung antar kecamatan, yaitu kecamatan Pauh dan kecamatan Mandiangin serta menjadi penghubung ke Kabupaten Batang hari.

Selain itu Hilmansyah yang mewakili Kepala Desa Mandiangin mengusulkan Pembangunan Stadion Mini yang cukup di impikan para pemuda pengiat olah raga di kecamatan Mandiangin.

Karena meskipun kecamatan Mandiangin sudah cukup pesat kemajuan pembangunan nya namun belum memiliki Stadion untuk tempat olahraga.

Apa yang di usulkan Masyarakat Desa Mandiangin di tampung dengan baik oleh Hasbi Anshori Anggota DPR RI dan menjadi catatan khusus yang nanti nya akan menjadi pembahasan saat kembali ke Jakarta sebagi wakil Rakyat dari Provinsi Jambi.

Pada pertemuan Reses tersebut Hasib Anshori menyebutkan program Bhakti internet yang beberapa desa sudah mendapatkan bantuan dari program tersebut.

Tidak terkecuali Desa Mandiangin pun akan mendapatkan bantuan dari program Bhakti internet tersebut.

Ichen Adi Chandra mengucapkan terimakasih atas Kedatangan Hasbi Anshori dalam Rangka Reses Menampung aspirasi masyarakat Mandiangin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada abang kami Hasbi Anshory, SE. MM yang telah menyempatkan waktunya untuk datang dalam kegiatan reses di desa mandiangin, semoga aspirasi serta usulan kami dapat direalisasikan sesegera mungkin.” Kata nya

Selain itu Ichen Adi Chandra juga meminta agar Hasbi Anshori bisa membantu Masalah konflik masyarakat petani plasma degan perusahaan PT Sumatera Agro Mandiri yang hingga saat ini belum juga selesai, agar dapat di selesaikan sehingga masyarakat bisa menikmati hasil yang sesungguh nya dari hasil kebun pola kemitraan dengan pihak perusahaan tersebut.

Ichen Adi Chandra menambahkan  ini juga akan menjadi prioritas jangka pendek Hasbi Anshori Anggota DPR RI datang ke Mandiangin.

“Ini juga menjadi prioritas Jangka pendek beliau.” Pungkasnya

Penulis: Andra