TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Harta Saputra Sangat Menyayangkan Adanya Pemberitaan Yang Menyerang Pribadi dan Dinkes

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Harta Saputra sangat menyayangkan adanya pemberitaan yang menyerang Pribadinya, mengatakan ia terkesan arogan serta menyinggung pelayanan Dinas kesehatan di anggap kurang maksimal.

Pemberitaan ini muncul setelah kita melaksanakan kegiatan di kejaksaan Negeri Sarolangun beberapa waktu lalu.

Padahal menurut Kabid P2P Harta Saputra, kegiatan vaksinasi di kantor Kejaksaan Negeri Sarolangun berjalan sukses ada sebanyak 385 orang sudah di laksanakan Vaksin, dari semua yang sudah di lakukan Vaksin tidak ada satu orang pun yang merasa mengeluh, malah dari Dinas Kesehatan sudah memberikan pelayanan prima bagi peserta Vaksin dan hal tersebut sudah sesuai SOP.

“Kalaulah ada masyarakat yang merasa kelamaan menunggu mau pulang itukan hak masyarakat kita tidak bisa melarang, kegiatan Vaksinasi ini harus melalui beberapa tahapan.” Ucap Harta Saputra.

“Wawancara terlebih dahulu yang mau di Vaksin harus di ketahui terlebih dahulu ada riwayat penyakit dalam apa tidak, apa saja keluhan nya, jadi tidak asal vaksin.” Sambungnya.

“Terkait pemberitaan yang mengatakan bahwa Pelayanan Dinas Kesehatan kurang maksimal, dan menyebut saya arogan itu rasa nya tidak benar, dimana arogan nya.” Kesalnya.

“Dengan adanya pemberitaan ini saya dan Dinas Kesehatan merasa di rugikan, di tambah lagi pelaksaanaan Vaksinasi bertempat di Kantor kejaksaan Negeri Sarolangun, tentu lah bukan saya dan Dinas Kesehatan saja yang merasakan dirugikan, pihak kejaksaan Negeri pun tentu merasa di rugikan dengan Adanya pemberitaan tersebut, seolah-olah kami ini tidak serius didalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi.” Ungkapnya.

Dinas Kesehatan bekerjasama dengan kejaksaan Negeri Sarolangun untuk melaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Kantor kejaksaan Negeri Sarolangun merupakan program Nasional.

“Semestinya  harus tau bagaimana jalannya proses Vaksinasi ini, di mulai dari proses Pendaftaran, di lanjutkan dengan screening baru di laksanakan penyuntikan, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama.” Jelas Harta.

“Kami sudah melaksanakan tugas kami dengan Maksimal, ini menyangkut Hajat orang banyak, intinya dari Dinas Kesehatan sudah memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat.”

“Terkait pemberitaan yang telah merugikan saya dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun saya akan melakukan upaya hukum.” Pungkasnya.

AB saat di konfirmasi dan dimintai tanggapan dan hak jawab nya atas berita yang di buat nya menjawab, “Kalau emang demikian ngak apa-apa, itu persi sayo, itu tidak menjustis tetapi terkesan.” Jawab nya. (red)