TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Haris Fadillah Resmi di Lantik Menjadi Camat Mandiangin

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Haris Fadillah yang sebelum nya menjabat sebagai Kabid Sumberdaya Kesehatan (SDK) di dinas kesehatan kabupaten Sarolangun kemarin Kamis (7/10/2021) resmi di lantik oleh Bupati Sarolangun menjabat sebagai Camat Mandiangin.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sarolangun nomor 269/BKPSDM/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dari dan dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan di laksanakan bertempat di ruang pola utama kantor bupati Sarolangun.

Saat di wawancara Haris Fadillah mengatakan akan mengemban amanah dengan sebaik baik nya, dan akan mendukung penuh segala program pemerintah kabupaten Sarolangun.

“Kita akan mengikuti apa arahan dan program pak Bupati, saat ini yang menjadi target paling penting adalah mensukseskan program Vaksinasi nasional untuk masyarakat.” Pungkasnya.

Untuk di ketahui Bupati Sarolangun kemarin telah melantik sebanyak 235 orang pejabat di lingkup Pemkab Sarolangun, pejabat yang di Lantik terdiri dari 17 orang dari jabatan Eselon II, dan 61 orang pejabat Eselon III, 157 orang pejabat Eselon IV.

Penulis: Andra