TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Haji Yuhaidir Kini Mencalonkan Diri Kembali Maju Dari Partai Demokrat Dengan nomor Urut 1

H Yuhaidir,S.Sos,M.S.i Caleg DPRD Kabupaten Melawi Dari Partai Demokrat Nomor Urut 1

TINTANUSANTARA.CO.ID,Melawi,Kalbar     Sosok Seorang Haji Yuhaidir sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Kabupaten Melawi beliau merupakan tokoh masyarakat yang sangat ramah dan bergaul dengan masyarakat beliau terbilang suka menolong dan membantu masyarakat yang kurang mampu, Kamis (30/11/2023).

“Kini Beliau ingin mengabdi kembali kepada masyarakat yang mana sebelum sudah pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Melawi 2 Priode beberapa tahun beliau tidak menekuni dunia politik namun kini beliau terpangil hatinya mengingat saat ini perekonomian masyarakat sangat ambruk dan susah.

“Haji Yuhaidir merupakan putra asli dari desa Kompas Raya Kecamatan Pinoh Utara yang domisili nya Di Desa Paal kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi

Haji Yuhaidir Maju dari partai Demokrat Dengan. nomor Urut 1,Daerah pemilihan Dapil 1 yaitu: Nanga Pinoh,Pinoh Utara dan Pinoh Selatan,dan

“Saya berharap dukungan dari para sahabat, keluarga dan masyarakat mohon do’a restunya mari bersama kita membangun Melawi yang kita cintai ini,semoga Allah swt meridhoi setiap langkah kebaikan kita semua.. tuturnya.

“Sekali lagi saya berharap dukungan keluarga, kaum kerabat, sahabat dan pendukung setia dari masyarakat untuk memilih serta mohon do,a restunya.

Penulis :  Thony Blear