TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

Gebyar HUT RI ke 77 Pemerintah Kecamatan Mandiangin Menggelar Gerak Jalan Santai Berhadiah Doorprize

TINTANUSANTARA.CO.ID

SAROLANGUN – Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, pemerintah kecamatan Mandiangin Selasa (16/8/2022) mengelar kegiatan Gerak jalan santai berhadiah doorprize.

Ada sebanyak 580 peserta yang mengikuti gerak jalan santai, dari 580 orang peserta terdiri dari para perangkat Desa, para pegawai kantor camat, para pegawai Puskesmas, para guru baik dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK, tidak ketinggalan para guru paud dan TK.

Gerak jalan santai di awali star dari Pasar Mandiangin dan finis nya di lapangan Madina pura yang berada di belakang kantor kecamatan Mandiangin.

Setelah sampai ke garis finis tepat nya di depan pendopo para peserta telah di tunggu oleh Camat Mandiangin Haris Faidilah, yang di dampingi Waka Polsek Mandiangin, Sekcam dan para panitia.

Tambah Semarak nya kegiatan gerak jalan santai degan di bantu pembawa acara asal mandiangin pasar yaitu fili Sidqi, yang memperkenalkan nama setiap peserta yang mengikuti gerak jalan santai.

Masing masing peserta sebanyak 580 orang telah mengantongi nomor undian yang mereka pilih sendiri, setelah sampai ke garis finis panita tinggal mencocok kan lagi dengan nomor yang beruntung dan mendapat hadiah.

Bermacam macam hadiah yang di dapatkan para peserta yang nomor nya memiliki keberuntungan, di antara nya ada yang mendapatkan kipas angin, ada yang mendapat kompor gas, ada yang mendapat kan gayung air, baskom, dll.

Hadiah terbesar satu yunit mesin cuci Polytron type 7073 model:w 1111222210

Kapasitas 8 kg, dengan nomor undian 548 di menangkan oleh TK handur gugus satu dari Desa Pemusiran.

Zakia pimpinan TK saat di konfirmasi mengatakan tidak menyangka jika dia mendapatkan keberuntungan di hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 77 tahun yang di rayakan oleh pemerintah kecamatan Mandiangin di bawah kepemimpinan Haris Faidilah.

“Kami tidak menyangka jika hari ini bisa Bawak hadiah pulang ke rumah, kami hadir mengikuti kegiatan gerak jalan santai hanya ingin memeriahkan HUT kemerdekaan RI saja.” Kata nya

Zakia mengucapkan terimakasih kepada para penyelenggara kegiatan dan segenap panitia terutama kepada Camat Mandiangin yang telah Sukses merayakan hari ulang tahun kemerdekaan di kecamatan Mandiangin dengan sangat meriah.

Di tempat yang sama Camat Mandiangin Haris Faidilah saat di konfirmasi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksana perayaan HUT RI yang ke 77 tahun di kecamatan Mandiangin terutama para sponsor yang mensupport hingga terlaksana semua rangkaian kegiatan perayaan HUT kemerdekaan.

“Kita ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan mensupport kita hingga terlaksana nya semua rangkaian kegiatan yang kita laksanakan ini, terutama kepada anggota DPRD kabupaten Sarolangun Cek Marleni yang juga menjadi sponsor hadiah terbesar bagi peserta yang beruntung hari ini.” Pungkasnya

Penulis: Andra