Dua Karyawan PT. Bina Mitra Makmur Meninggal Saat Piket di Bagian Biogas

TINTANUSANTARA.CO.ID, BUNGO – Dua orang karyawan pabrik kelapa sawit PT. Bina Mitra Mandiri (BMM) dusun Simpang Bebeko Kecamatan Bathin II Bebeko Kabupaten Bungo Jambi meninggal dunia saat piket di bagian biogas, Kamis (05/05/2022)

Saat tau adanya korban yang meninggal di pabrik sawit ini Edi salah satu warga Bebeko yang juga salah satu anggota dari sebuah media Tintanusantara.co.id ini  langsung menuju ke TKP untuk tau kebenaran yang terjadi di pabrik yang merenggut dua nyawa pegawai pabrik.

Sesampai di TKP Edi langsung ditolak oleh satpam untuk masuk dan mewawancarai pihak pabrik.

“Kata menejer tidak ada satupun boleh masuk tanpa izin menejer,” jelas Edi.

Dari penjelasan satpam tersebut pasti memiliki alasan namun satpam tersebut hanya mengatakan hal demikian.

Sejauh ini diketahui kedua korban bernama Ade Putra (30 tahun) warga dusun Tanjung Menanti kecamatan Babeko dan Nopriyanto (37 tahun) asal Jambi.

Sangat di sayangkan kejadian naas yang di alami dua karyawan PT. BMM di Dusun Simpang Babeko Kecamatan Bathin II Bebeko Kabupaten Bungo hingga merenggut nyawa dua orang sekaligus, tentunya tidak lepas dari kelalaian pihak perusahaan.

Diminta kepada instansi terkait untuk meninjau ketaatan perusahaan terhadap keselamatan dan kesehatan kerja (K3) agar hal serupa tidak terulang lagi. (Edi)

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini