TINTA NUSANTARA
BERANI MENYIKAP TABIR

DLH Sarolangun Lakukan Penghijauan dan Serahkan Bibit Pohon


TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN– Guna mempercepat penataan wajah kota Sarolangun, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Menanam Pohon dan Berbagi Bibiit Pohon Sebagai Bentuk Wujud Keseriusan Pemerintah untuk Mewujudkan Keindahan Kota Kabupaten Sarolangun.
Upaya itu terbukti pada Jumat (22/6/2022),DLH melakukan penghijauan dan peyerahan bibit tanam di kelurahan Aur Gading, kecamatan sarolangun.
Peyerahan bibit itu diserahkan langsung Pj Bupati Henrizal didampingi kadis LHD Kurniawan, Camat dan Lurah serta tokoh masyarakat kelurahan Aur Gading.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kurniawan Mengatakan, sekitar 1300 macam jenis bibit yang diserahkan ke masyarat untuk penghijauan sebagai wujud keseriusan pemerintah dalam memperindah kota Sarolangun.
“Sesuai dengan janji yang pernah kami sampaikan, karena program ini sudah lama kami di rencanakan dan akan di sosialisasikan secara bertahap dan berkelanjutan,” Terang Kurniawan.
“Saat ini baru di kelurahan Aur Gading yang di laksanakan penyerahan berbagai jenis bibit pohon untuk penghijauan kota dan seterusnya akan di lakukan penyerahan berbagai jenis bibit pohon di kelurahan kelurahan yang lain,” ungkapnya. (coky)