Dirgahayu Hut Kec Mandiangin Timur Dimeriahkan Dengan Open Tournamen Volly Ball

TINTANUSANTARA.CO.ID

SAROLANGUN – Dirgahayu Hut kec Mandiangin timur pada Kamis (20/1/2022) Dimeriahkan degan mengelar acara kuda lumping dan tournamen Volly Ball.

Tournamen Volly Ball dibuka Wakil Bupati Sarolangun H Hillalatil Badri yang di dampingi Wakil Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Aang Purnama, SE dan Ketua KNPI kabupaten Sarolangun Gerry Trisatwika.

Tournamen digelar bertempat di Lapangan Aregal yang berada di RT 01 Desa Suka Maju.

Sebanyak 48 Club yang berlaga pada tournamen Volly Ball di dalam acara Dirgahayu Hut kec Mandiangin timur terebut terdiri dari 24 Club pemain laki laki dan 24 Club pemain Perempuan.

Pada tournamen Volly Ball tersebut Tuan rumah yaitu Desa suka maju terbanyak menurunkan pemain yang terdiri dari 6 Club, 3 Club pemain Perempuan dan 3 Club pemain Laki laki.

Dalam Sambutannya kepala Desa Suka Maju Teguh Dwi Arianto mengatakan, sangat berterimakasih kepada panitia kecamatan, panitia desa yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan turnamen Bola Volly untuk memperingati Hut kec Mandiangin timur yang pertama.

“Alhamdulillah kami diberi Amanah untuk menjadi tuan rumah, kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengadakan tournamen ini kami hanya menyediakan tempat, kami butuh banyak bimbingan saran dan petunjuk nya, kami berharap nanti tournamen Bola Volly ini berjalan dengan lancar, aman, tidak ada halangan suatu apapun, mari junjung tinggi sportivitas dalam mencetak generasi-generasi, pemain-pemain, bibit-bibit unggul dari Desa Suka Maju dan Desa sekitar nya,” kata nya

Sementara itu Camat Mandiangin timur Jarir dalam sambutannya mengatakan, “Mandiangin Timur yang umurnya satu tahun ini sebenarnya jatuh nya pada tanggal 17 Februari, tapi lantaran desakan para anak anak muda ini ingin segerah memeriahkan, merayakan kecamatan Mandiangin timur ini, maka kami percepat namun moments pada tanggal acara nya nanti kami akan mengadakan yasinan atau doa doa bersama.” Ujarnya

Camat Jarir melanjutkan jika di kecamatan Mandiangin timur pengajian dan olaraga masyarakat sangat antusias mengikuti nya.

“Volly Ball ini perlu kami informasikan bahwa anak anak putri kita yang ada di kecamatan ini punya seperti arisan satu bulan sekali itu berputar mengadakan pertandingan sendiri mandiri.” Ungkapnya.

Di tempat yang sama ketua KNPI kabupaten Sarolangun Gerry Trisatwika dalam sambutannya mengatakan sebagai ketua KNPI yang merupakan organisasi kepemudaan sangat mendukung kegiatan para pemuda terutama pada olahraga Bola Volly dan olahraga lain nya.

“Kita doakan bersama sama semoga kecamatan Mandiangin timur ini semakin maju, masyarakat nya semakin sejahtera, semakin kental dengan nuansa agama semakin bermartabat amin amin yarobal alamin.” Ujarnya.

Gerry Trisatwika juga mengucapkan terimakasih kepada tarian kuda lumping gridataria dari sungai Butang yang telah melakukan pertunjukan nya.

“Terimakasih penampilan nya sangat luar biasa dalam pembukaan turnamen Bola Volly ini.”

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas.” Ujar Gerry.

Di tempat itu juga Wakil ketua DPRD kabupaten Sarolangun Aang Purnama SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan atas nama pribadi dalam acara semi oven tournamen Bola Volly di desa suka maju.

“Harapan saya mudah mudahan degan ada nya turnamen ini menjadi sebuah simbol semangat terhadap dunia olahraga di kecamatan Mandiangin timur ini, kalau sudah muncul nanti benih benih baru, prestasi prestasi baru kami pun di DPRD tidak punya alasan untuk tidak mensupport dari pada fasilitas fasilitas olahraga yang dapat mendukung prestasi anak anak di kecamatan Mandiangin timur ini.” Kata Aang.

Sebagai membuka tournamen Volly Ball Wakil Bupati Sarolangun H Hilalatil Badri dalam sambutannya mengatakan, “Saya bulan terakhir ini banyak melaksanakan kegiatan turnamen yang begitu luar biasa semangat anak anak muda kita yang kemaren bakat yang terpendam begitu covid mulai baik sehingga anak anak kita semangat pemuda pemuda kita semangat untuk menggelarkan olahraga ini menandakan bahwa di Sarolangun olahraga kedepan insyaallah kita berharap di pon pon yang akan datang di beberapa jenis olahraga bisa kita kuasai.” Pungkasnya

Penulis: Andra

Baca Juga

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini