Berani Menyikap Tabir

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Dump Truck Masuk Parit

TINTANUSANTARA.CO.ID, SAROLANGUN – Telah terjadi kecelalakaan tunggal dijalan Kabupaten Sarolangun yang berada di Dusun Mengkadai Desa Temenggung Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun malam ini sekira pukul 19.00 wib, Selasa (3/8/2021).

Diduga saat melintas sopir dalam ke adaan mengantuk sehingga dump truck yang dikendarai nya hilang kendali dan masuk kedalam parit dan bak mobil nya menghantam pagar SD Negeri 14 Temenggung.

Dump truck tersebut bermuatan material bangunan, yaitu besi behel, semen, tedmon, paralon, triplek, dan seng.

Menurut keterangan sopir (Dikal) yang mana bahan material tersebut mau di bawa ke Desa Ranggo Sungai Dingin Kecamatan Limun.

“Sayo nak beli material bangunan di Sarolangun, untuk buat rumah di Sungai Dingin Ranggo, sayo minjam lah mobil dump truck keluargo sayo (Alim Limun), agar bisa sekaligus bawa material ini, dalam perjalanan sampai di Pulau Pandan tadi bawaan mato ni lah ngantuk jugo, tapi sayo cubo beguyur supayo cepat sampai, dak tau nyo sampai Mengkadai dak tertahan lagi ngantuknyo, mobil pun ilang kendali langsung lah masuk parit.” Jelas sopir.

Tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka dalam insiden kecelakaan tunggal ini dan material bangunan pun sudah berangsur di bongkar dan dipindah kan menggunakan mobil lain yang di bantu warga setempat, agar mobil dump trucknya mudah di evakuasi. (zul)