Desa Mandiangin Juara Satu Pawai Karnaval HUT RI ke 77 Tahun 2022

TINTANUSANTARA.CO.ID

SAROLANGUN – Desa Mandiangin kecamatan Mandiangin Dibawah kepemimpinan Herianto seorang kepala Desa yang memiliki semangat dan keinginan untuk menunjukan bahwa Desa mandiangin memilki ketrampilan dan karya seni degan di buktikan pada Jumat malam dari hasil penilaian dan keputusan Dewan juri Nomor : 01 Panitia tahun 2022, bahwa Desa Mandiangin memperoleh nilai tertinggi dari Desa desa lain nya pada Pawai Karnaval tahun 2022.

Desa Mandiangin sebagai Juara satu Pawai Karnaval Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 yang di selenggarakan Pemerintah Kecamatan Mandiangin, Sedangkan juara Dua di menangkan oleh Desa Bukit Peranginan dan juara tiga di menangkan oleh Desa Taman Dewa.

Herianto Kepala Desa Mandiangin saat di konfirmasi Sabtu(20/8/22)mengucap kan terimakasih atas support dan dukungan dari masyarakat Mandiangin terutama para perangkat Desa nya yang kompak dan semangat untuk menjadi bagian dalam mengisi kegiatan Pawai Karnaval Dalam Rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia, Heriyanto mengingatkan Bawah suatu kewajiban Bagi kita semua untuk memperingati hari kemerdekaan.

“Kami mengucapkan terimakasih atas semua nya, kepada pada pak camat, pak Kapolsek dan seluruh perangkat Desa serta semua nya kami ucapkan terimakasih.”

Herianto juga menyebutkan jika merayakan hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia adalah suatu kewajiban yang harus di rayakan.

“Ini adalah kewajiban bagi kita untuk merayakannya, kita tinggal merayakan nya tanpa merasakan seperti apa sulit nya berperang melawan penjajahan di masa dulu dalam merebut kemerdekaan ini, dengan kita turut merayakan hari ulang tahun kemerdekaan ini arti nya kita mengenang jasa para pahlawan kita dimasa lalu. Pungkasnya

Penulis: Andra

Baca Juga
spot_img

BERITA TERBARU

Trend Minggu ini